Hero Dota 2 yang Sering Rampage

Hero Dota 2 yang Sering Rampage - Dota 2 saat ini masih menjadi game Nomor 1 di dunia. Berbagai macam turnamen dan kompetisi membuat banyak player Dota 2 berbondong-bondong meningkatkan skill demi merahi impian bertanding di ajang The International, ajang turnamen Terbesar Dota 2. Salah satu usaha yang perlu dilakukan pemain Dota 2 adalah mengenali Jenis dan skill yang dimiliki setiap hero.


Namun taukah anda Hero apa yang sering rampage saat digunakan?, Rampage berarti membunuh semua hero musuh dengan waktu yang cepat. berikut adalah daftar Hero Dota 2 yang sering Rampage, pelajari dengan baik.



1. Techies


Sekilas Techies terlihat hero yang sangat lemah, namun taukah kamu betapa dahsyatnya hero ini, skill Ulti yang ia miliki mampu membuat musuh kelagapan, dengan memasang Bom Hijau kita bisa sesuka hati mengontrol Bom tersebut, terdapat skil tombol untuk meledakan Bom yang sudah kita pasang, pada saat war tentunya musuh akan fokus pada 1 role saja, jika anda meletakan Bom di tempat yang strategis, Rampage pasti anda dapatkan.

Baca Juga 7 Gamer Hebat Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

2. Juggernaut


Konok katanya hero ini sering dipick Bocah yang masih SD, kenapa?. Ya karena hero ini sangat mudah untuk digunakan. Hero ini tidak memerlukan item yang rumit, jika anda ingin dapat rampage pelajari permainan Juggernaut, skill Ulty Omnislash bisa membuat juggernaout membunuh semua musuh dengan waktu yang cepat.

3. Warlock


Hero Suport paling mengerikan, Skill Ulty Chaotic Offering bisa membuat musuh lari ketakutan. Skil tersebut membanggil Monster Piaraan Warlock. Jika kamu ngepick warlock Build Item pendukung seperti Aghanim Scepter dan Refreshed Orbs, jika kamu build Aghanim Golem tersebut menjadi 2, bila anda aktifkan Refreshed Orbs akan mengaktifkan skill yang sudah di gunakan, bila sikon dan kondisi tepat tak susah mendapat rampage dengan skil hero ini.

4. Zeus

Dalam mitologi Yunani, Zeus adalah dewa Petir yang sangat kuat, dia bisa menghancurkan suatu bangunan besar hanya dengan satu sambetan petir. Demikian juga di Dota 2, zeus juga merupakan hero yang sangat mematikan, dengan Skil Ulty Thundergod's Wrath bisa membuat musuh langsung Mati bila health nya diambang darurat. Tak jarang bisa mendapat Rampage saat war dengan menggunakan Skil ini, sebaiknya jangan gunakan skil ulty ketika war, jika dirasa health musuh sudah krisis semua, langsung lancarkan petir dewanya,

5. Trool Warlord

Trol adalah hero dengan serangan serba bisa, bisa jarak jauh bisa juga jarak dekat. Jika dibuild dengan item yang mantap, hero ini akan mematikan. Namun perlu di ingat, jika ingin Rampage menggunakan Troll butuh ketangkasan dan kecepatan, Item juga mempengaruhi jalannya permainan. Jika ingin Rampage, gunakan item yang pas.

Itulah 5 hero yang sering rampage berdasarkan riset dari mimin. Sebenarnya masih banyak hero lain yang bisa digunakan Untuk Rampage, cuma mimin memilih 5 yang terbaik, dan yang paling penting adalah latihan, latihan dan latihan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga Hero Dota 2 Yang Paling Kuat 

Previous
Next Post »