5 Game Open World terbaik PC yang siap menemanimu

5 Game Open World terbaik PC yang siap menemanimu - Sebagai pecinta game tentunya kalian tau tentang game open world.Dimana kalian bisa bebas berbuat apa saja dan menjelajahi belahan map di dalam game itu.Seru bukan? disini admin akan memberitahu kalian tentang game open world yang bisa kalian mainkan saat kosong.

Game - game ini akan membuat kalian merasa senang,bagaimana tidak kalian bisa berjalan jalan dan mencoba kendaran yang digunakan oleh NPC pada game ini.Berikut 5 daftar game Open World terbaik PC yang admin sarankan.

1. GTA (Grand Theft Auto) 


Siapa yang tidak mengenal game ini? terutama GTA SanAndreas yang sangat booming di PS 2 jaman dul.Bagaimana tidak kita bisa bermain dengan sebebas mungkin melakukan apapun dalam game selain menjalankan misi.
Admin sendiri mencoba menyarankan kalian memainkan beberapa seri dari GTA ini.Admin jamin kalian akan ketagihan memainkannya terutama rilisan terbaru yaitu GTA V.

2.  Saints Row IV

Game ini merupakan game yang konyol.Disini anda berperan sebagai Presiden yang ingin membebaskan negaranya dari serangan alien.Sangat menarik bukan?.Dalam game ini akan terjadi banyak keanehan yang membuat anda terkejut.Selain itu anda dapat berubah menjadi robot juga.

3. Mafia

.
Sesuai dengan namanya, game ini juga sangat menarik tentang suatu organisasi yang menyelundupkan barang ke suatu negara,dimana banyak terjadi peperangan di game ini.Game ini sangat banyak mendapat pujian ketika ia dirilis pada tahun 2002.Sampai saat ini penggemarnya pun cukup banyak yang menilai positif game ini terutama Mafia 3.

4. Dead Island
Game ini menceritakan tentang turis yang terjebak disuatu pulau tak bepenghuni,dipulau tersebut terdapat banya zombie yang siap memakan turis tersebut hidup-hidup.Grafik yang di berikan oleh game ini sangat menari membuat anda akan terus menatap layar memainkannya.Banyak cerita atau versi dari game ini yang bisa kamu mainkan.

5. The Forest



The Forest  adalah suatu game yang admin sarankan kepada kalian.Dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi kalian dapat memainkan game ini tanpa merasa lag.Game ini menceritakan tentang seorang ayah yang Ingin berlibur bersama anaknya,mereka mengalami kecelakaan pesawat disuatu pulau.Ketika sadar sang ayah tidak mendapati anaknya. Di game ini kalian bisa melakukan craft,membuat senjata, membuat rumah, berburu dan tentunya melawan kanibal yang hidup di pulau ini.

Jadi apakah kalian sudah tertarik dengan beberapa game diatas?

Previous
Next Post »