Hero Support Terbaik di Dota 2 Untuk Pemula

Hero Support Di Dota 2 Untuk Pemula - Dalam bahasa Inggris Istilah Support adalah pendukung. Demikian juga dalam Dota 2 Suport adalah salah satu posisi yang bertugas untuk mendukung 1 tim dalam sebuah pertandingan. Sebenarnya banyak sekali hero Dota 2 yang cocok jadi suport. hanya saja banyak para pemula dota 2 yang tidak tau hero mana yang paling pas untuk dijadikan Support Terbaik di dota 2.

Hero Support Terbaik di Dota 2 Untuk Pemula

Nah bagi kamu yang masih bingung memilih hero mana yan paling tepat untuk menjadi suport bagi pada pemula dan mudah untuk digunakan. silahkan simak beberapa listnya dibawah ini :

Hero Support Terbaik Di Dota 2 Untuk Pemula

1. Crystal Maiden



Crystal maiden adalah hero Full Suport para pemain Pro Dota 2. Meskipun hero ini memiliki Def yang sangat kecil namun memiliki skill yang sangat menguntungkan bagu Tim, misalnya saja skil 3 "Arcane Aura", Skill tersebut berguna sebagai "Mana Regeneration", artinya jika kamu memperkuat skil ini mana seluruh timmu akan bertambah dengan cepat. Jika kamu belajar menggunakan hero ini, pastikan bermain secara Safe Lane (main aman, jangan sampai mati), dan perkual skil 3 terlebih dahulu.

2. Omni Knight



Omni adalah hero Support paling mantap. Jika ia mensupport hero hard carry seperti Sven, Legion Commander, Phantom Assassin, maka hero carry tersebut susah untuk dibunuh. Skill 1 "Purification" berguna untuk me heal kawan, dan health musuh akan berkurang bila terkena sinarnya.skill 3 "Degen Aura" beruna untuk mencegah serangan magic, sedangkan Ulty skil 4 "Guardian Angel" berguna untuk menambah Imunity 1 tim terhadap semua serangan baik pukulan maupun magic

Baca juga Hero Dota 2 yang sering Rampage

3. Winter Wyvern



Naga Es ini memiliki skil 3 Cold Embrace, yang bermanfaat untuk menambah heal kawan dan tahan terhadap serangan selama beberapa detik. Skil Ulty "Winters Curse" berguna untuk membuat musuh beku dan semua lawan yang ada disekitarnya akan memukul temannya sendiri yang terkena ulty.

4. Dazzle



Ini hero Favorit Admin, Skil 3 "Shadow Wafe", bisa mengobati kawan, jika musuh berada didekat teman yang kamu heal, maka ia health nya akan berkurang. Selain ini skil 2 "Shallow Grave" menunda kematian, bisa membuat kamu/tim mu kebal meskipun helathnya sudah habis. Skil 4 Weave berguna untuk menambah def tim mu, dan def musuh berkurang bila terkena magic ini.

5. Lich



Lich ini juga bagus suportnya, skil 2 "Ice Armor" berguna untuk memberi armor Ice, artinya musuh yang memukul teman yang kamu beri Ice Armor gerakannya akan melambat. Jadi pastikan beri Ice Armor pada seluruh timmy sebelum war dimulai.

Itu dia beberapa hero suport terbaik versi Sebilas Inpo. Jika kamu punya saran hero lain selain hero diatas, silahkan tulis pendapatmu di komentar. Pada intinya jika kamu ingin menjadi pemain pro, latihan setiap saat, lebih baik lagi bila latihan dengan teman 1 timmu. Semoga artikel Hero Support Terbaik Di Dota 2 bisa menambah wawasanmu seputar Dota 2.

Baca juga Hero Dota 2 yang Paling Jarang di Pakai

Previous
Next Post »