Sinopsis dan Kata Mutiara di Anime Sword Art Online

Sinopsis dan Kata Mutiara di Anime Sword Art Online - Anime ini dibuat dari Novel jepang karya Reki Kawahara, dan diterbitkan oleh media ASCII pada tahun 2012. Cerita dalam anime ini berawal pada tahun 2022, saat dunia game berkembang pada permainan berbasis Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online (VRMMORPG). Dengan menggunakan Nerve Gear dan helm virtual dapat membuat dapat merasakan dan mengendalikan karakter dengan menggunakan pikiran saja.


Pada tanggal 6 November 2022 semua pemain log in untuk pertama kalinya. Masalah besar mulai muncul saat mereka sudah Log in mereka tidak bisa Log Out Begitu saja. mereka diberitau oleh Kayaba Akihiko si pencipta game Sword Ort Online, bila ingin bebas mereka harus mencapai lantai 100 di menara tersebut untuk melawan Bos Terakir. Namun bila Avatar mereka mati didunia game, maka tubuh didunia nyata mereka juga ikut mati.Seperti apa kisah selengkapnya, silahkan lihat Anime seriesnya.

Kata Mutara di Sword Art Online 

"pilihan kita hanya mencobanyakan?meskipun gagal aku tak akan mati. dan jika aku hanya membuang-buang waktuku di tempat ini, aku bisa jadi gila" (Kirito)

"daripada melihat seseorang mati sendiri , lebih baik aku mati bersamanyaa.." (Kirito)

"Di dunia sana maupun di dunia ini, menangis disaat sedih itu tak apa"(Kirito)

"lebih baik aku tetap menjadi diriku sendiri,dari pada duduk diam dan membusuk" (Asuna Yuuki)

"Level hanyalah angka, kekuatan di dunia ini hanyalah ilusi.." (Kirito)

"Saat menghadapi situasi buruk,kita harus berani menaikan taruhan" (Kirito)

"Menyayangi adalah perasaan saat kau selalu ingin bersamanya dan kau akan merasa berdebar jika bersamanya." (Suguha)

"Selama ini aku sudah mencari untuk sesuatu yg nyata di dunia ini. Bagiku Kehangatan tanganmu lah Hal yg nyata itu. (Lizbeth)

"Aku lebih baik percaya dan menyesal daripada ragu tapi menyesal." (Kirito)

"Seseorang tidak akan berjuang sekeras itu jika dia tidak menyukainya." (Silica)

"Meskipun ini adalah dunia virtual, perasaanku ini tetaplah nyata." (Asuna)

"Kau tidak bisa menyerah dengan mudah, dengan sesuatu yg kau cintai." (Suguha)

"Tidak selamanya sesuatu yg kekal itu baik. memang tak lama kita bersama, tapi itu menyenangkan sekali. kuharap kita bisa bertemu kembali." (Suguha)

"Selama aku masih hidup, aku tak akan membiarkan siapapun terbunuh!" (Kirito)

"Meskipun ini adalah dunia virtual, perasaanku ini tetaplah nyata." (Asuna)

"Apapun alasannya aku ingin menjadi temanmu. Aku tak akan membunuhmu demi tujuanku sendiri."(Kirito)

"Aku menyukai kakakku. Tapi aku tdk boleh mengatakan ini padanya. Aku harus menguncinya jauh di dalam dadaku, agar kelak aku bisa melupakannya."(Suguha)


Demikian artikel mengenai Kata Mutiara dari Sword Art Online, semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »