Latest News

Contoh Teks Pembawa Acara Ulang Tahun Anak

Contoh Teks Pembawa Acara Ulang Tahun Anak - Bagi anda yang membutuhkan bahan untuk pembelajaran atau digunakan acara ulang tahun anak. admin sudah menyiapkan Contoh pembawaan acara ulang tahun anak-anak. Memang setiap acara memiliki kondisi yang berbeda, dan berbeda pula cara pembawaannya. dengan menyiapkan teks anda lebih mudah dalam membawakan suatu acara. Langsung saja kita simak contoh teks acara ulang tahun anak Untuk MC.


Assalammu’alaikum wr.wb,

Hallo adik-adik gimana kabar kalian hari ini?, kalian Senang apa tidak datang ke acara ulang tahun adik (sebut nama anak yang ulang tahun)?pasti Senang kan. Nah acara kali ini pasti seru kok. Tau gak acara apa saja yang akan kita lalui bersama?, oke Saya bacakan ya?
  1. Acara yang pertama kita awali dengan pembukaan dan doa
  2. Acara ke 2 sambutan dari orang tua adik (...)
  3. Selanjutnya Permainan
  4. Lalu kita sambung dengan pemotongan Kue
  5. Makan-makan dan hiburan (Bernanyi bersama)
  6. Doa Penutup
  7. Yang terakhir adalah Foto bersama, dan pembagian bingkisan
Nah itu tadi acara yang akan kita lalui. Oh iya, kita belum kenalan ya. Nama saya ..(perkenalkan nama anda) adik-adik. Salam kenal ya. Langsung saja yuk kita ke acara yang pertama yaitu pembukaan yang kita awali dengan doa, supaya dilancarkannya acara ini oleh Allah. marilah kita berdoa dengan keyakinan masing-masing. Berdoa mulai!...... Selesai.

Biar gak bosen, kalian Mau bermain gak? Ini kakak sudah siapkan banyak permainan untuk kalian. Ada hadianya juga lho adik-adik, jadi bermain yang semangat ya.

Langsung saja yuk kita mulai bermain

PERMAINAN

(Sesudah Permainan). Masih semangat gak adik-adik? Kita sudah sampai di puncak acaranya loh yaitu pemotongan kue. Nanti adik-adik bakal di bagi satu persatu kok tenang ya jangan rebutan . tapi sebelum nya kita bernanyi bersama ya, kita nyanyikan lagi Selamat ulang tahun dan tiup lilinnya.

PEMOTONGAN KUE
Kalian sudah capek ya? Kalau sudah capek tiba waktunya kita berpisah, kita akhiri acara ulang tahun adik (....), eh, tunggu dulu sebelum pulang mari kita berdoa dulu ya. Mari kita berdoa dengan keyakinan masing-masing. Berdoa mulai! Selesai. Sampai jumpa di lain waktu ya adik-adik ..

Wassalammualaikum wr.wb
SUDAH BACA. Jangan Lupa Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Related Post:

Widget by [ Sebilas Inpo ]

2 Responses to "Contoh Teks Pembawa Acara Ulang Tahun Anak"

  1. PELUANG BISNIS
    Agen Pengiriman Paket & Document seluruh Indonesia & Singapura.

    *wahana prestasi logistik*
    menawarkan untuk menjadi mitra agen pengiriman paket & document. dengan persyaratan yang cukup mudah yaitu:
    1. Tempat dapat dilalu roda 4 (empat)
    2. Jarak minimal 1 km dari agen wahana yang sudah berjalan.
    3. Ada Komputer/laptop, printer, timbangan 60kg, dan jaringan internet.
    4. Bisa perorangan : foto copy KTP, Foto 4x6, materai 6000 2 buah.
    5. Lokasi agen bisa dirumah sendiri.
    6. Join Fee Rp. 3.000.000,00 (tiga juta Rupiah).
    Dari 3juta tersebut mitra agen akan mendapatkan:
    Neon box ,Spanduk, brosur, sticker, fragile dan Deposit awal Rp. 500.000,00 (lima ratus ribu rupiah) karena dalam masa PROMO.
    Keuntungan yang didapat apabila menjadi mitra agen kami yaitu:
    1. Mendapatkan Komisi 25% dari setiap 1 kali transaksi atau 1 kiriman
    paket/barang
    2. tidak adanya target tertentu yang diwajibkan dari wahana prestasi logistik. Komisi tetap 25% walaupun kiriman seminggu/sebulan masih sedkit kiriman paket/dokumen
    3. Setiap hari di pick up ke tempat, walaupun hanya 1 paket/barang setiap hari. (Hari minggu dan tanggal merah team pick up libur)
    4. Bisa berdampingan dengan usaha lain di satu lokasi seperti laundry, travel, warnet, toko baju dll
    Info keagenan :
    WA : 081585091823
    BBM : 5F87A694
    www.wahana.com

    BalasHapus