Tipe Cewek Yang di Sukai Cowok Aries,Taurus dan Capricorn

Tipe Cewek Yang di Sukai Cowok Aries,Taurus dan Capricorn - Pada dasarnya tipe cewek yang disukai cowok Taurus sama dengan yang berzodiak Gemini, Hanya saja tipe dan karakter cowok sagitarius agak sedikit berbeda. Karena bintang Sagitaruis memiliki beberapa keunikan dari bintang yang lainya. Lalu apa saja tipe cewek yang disukai cowok Aries, Taurus dan Capricorn?.


Bagi kalian para cewek yang ingin mendapat simpatik dari Cowok bintang ini, anda perlu emmbaca beberapa tips dibawah ini, untuk mengetahui sifat cewek yang diinginkan para lelaki dengan bintang Aries, Taurus dan Capricorn. Banyak cewek yang kurang mempehatikan hal ini bila mereka berpacaran dengan pasangan yang bintangnya sejenis, biasanya akan susah mempertemukan karakter yang sesuai dengan keinginan. Langsung saja kita simak tipe cewek yang disukai bintang diatas.

Ulet dan tidak mudah ngambek
Point ini merupakan tips penting jika ingin awet berhubungan dengan tipe cowok ke 3 bintang yang dibawah pada hari ini. Kamu harus bisa menerima segala masalah dan kekurangan pada pasangan. Bila apa yang anda inginkan tapi tidak bisa diturutin, jangan mudah ngambek. Karena sifat kekanak-kanakan yang seperti ini sangat dibenci cowok

Kesederhanaan
Sikap kesederhanaan sangat di sukai oleh kebanyakan cowok, Mereka akan sangat nyaman bila menjalin hubungan dengan cewek yang dengan gaya hidupnya kesederhanaan, hal itu menujukan sikap semangat hidup dan apa adanya. Jika kamu lebih suka tampil Natural, maka besar kemungkinan akan bisa menarik perhatian cowok.

Omongan yang dapat dipercaya
Jangan pernah mengira jika anda membuat janji dengannya dia akan senang, Sebenarnya dia sedang dan terus menunggu janji yang sudah di ucap oleh mu dan bukti yang kamu berikan. Bila kamu tidak mampu untuk menepati janji itu lebih baik terus terang padanya, itu akan terlihat kamu serius menjalani hubungan dengannya.

Tampil menarik dan bisa memberikan suasana baru
Maksud dari Point ini adalah, baik cowok Aries maupun Taurus. mereka lebih menginginkan sosok cewek yang tidak membosankan. Ketika sedang jalan bareng maka kamu harus bisa membuat suasana supaya tidak kaku. Anda bisa bercanda tapi dengan hal ringan yang bisa membuat tertawa, Tidak mudah tersinggung dan mampu menghormati keberadaan pasangan.

Previous
Next Post »