Kumpulan Judul One Piece The Movie

Kumpulan Judul One Piece The Movie - Sebelumnya admin pernah ngeshare tentang judul naruto the movie lengkap, kali ini yang akan dibahas adalah anime Rival dari Naruto yaitu One Piece. One ini juga sangat panjang masa pembuatan serinya, jika dibandingkan dengan Naruto yang tamat terlebih dahulu. One Piece adalah anime yang menceritakan tentang kelompok Bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D'Luffy yang sedang mencari harta karun bernama One Piece. Komik One Piece di ciptakan oleh Echiro Oda pada tahun 1997  yang seri nya masih berlanjut sampai sekarang.

Dibalik ratusan seri One Piece yang dibuat oleh Echiro Oda, ada beberapa film One Piece yang mungkin anda belum pernah menontonnya. Langsung saja kita simak judul one piece the movie lengkap.

One Piece Movie 1 : "The Great Gold Pirate"


Suatu ketika ada seorang bajak laut yang dikenal sebagai Gold Great Bajak Laut Woonan, yang memperoleh hampir 1/3 dari emas dunia. Selama beberapa tahun, keberadaan bajak laut itu memudar, dan legenda yang berkembang bahwa ia menghilang dengan emas ke sebuah pulau terpencil, seorang bajak laut pulau terus mencari. Kapal Going Merry, Luffy dan krunya, kelaparan dan sembrono, dirampok harta mereka.

One Piece Movie 2 - Clockwork Island Adventure


Dalam petualangannya mengarungi lautan, Kelompok Topi Jerami singgah dan bersantai disebuah pantai. Ketika asik menikmati rekreasinya, tanpa mereka sadari kapal mereka "Going Merry" telah diculik oleh sekawanan perampok. Melihat kapal kesayangannya dicuri, Kelompok Topi Jerami tidak tinggal diam, mereka mengejar pencuri kapal tersebut dengan perlengkapan seadanya. Ditengah pengejarannya, mereka bertemu dengan pencuri yang menamakan dirinya ''Pencuri Bersaudara''. Pencuri Bersaudara tersebut bersedia membantu Luffy untuk menemukan Going Merry. Akhirnya mereka pergi ke Pulau Jam, pulau yang diyakini sebagai sarang bajak laut yang telah mencuri Going Merry. Bagaimanakah petualangan Luffy dkk mengambil kembali Going Merry?

One Piece (Movie 3): Chopper Kingdom of Strange Animal Island 



Para kru datang di sebuah pulau yang dimana binatang dapat berbicara dan mereka membuat Chopper sebagai raja baru mereka. Tapi ada para pemburu manusia yang mencari tanduk legendaris, tanduk tersebut memiliki kelebihan barang siapa yang menggunakan tanduk itu akan mendapat kekuatan yang sangat besar. Luffy dan teman-teman harus menghentikan mereka dari musuh yang akan menghancurkan kerajaan hewan.

One Piece Movie 4: Dead End 



Diceritakan karena sangat membutuhkan uang, Bajak Laut Topi Jerami mengikuti balapan rahasia para Kelompok Bajak Laut yang dikenal dengan nama Pertarungan Hidup dan Mati (Dead End Competition). Disana mereka harus bertempur melawan orang - orang hebat yang berkuasa, termasuk diantaranya mantan Marinir yang beralih menjadi Bajak Laut dengan harga yang lebih tinggi dari Crocodile yaitu Kapten Gasparde. Harga buruan Kapter Gasparde adalah 95.000.000 Berry / Beli. Disana juga ada pemburu hadiah yang ingin membunuh Kapten Gasparde

One Piece Movie 5: The Curse of the Sacred Sword 


Luffy dan kru pergi ke sebuah pulau untuk mencari pedang legendaris, pedang tersebut bisa dikatakan sebagai pedang paling mahal di dunia. Marinir segera menyerang dan gadis-gadis cantik membagi kru. Zoro mengkhianati para kru untuk membantu seorang teman lama, Luffy dan Usopp mengembara melalui sebuah gua, dan sisanya membantu desa melawan marinir. Ketika mengalahkan Zoro, Sanji mengambil mutiara suci yang merupakan satu-satunya pertahanan melawan pedang jahat yang akan terjun ke dunia kegelapan.

One Piece Movie 6: Baron Omatsuri and the Secret Island 


Kru Topi Jerami mendapat sebuah iklan untuk pergoi ke sebuah pulau rekreasi di Grand Line dijalankan oleh Omatsuri Baron. Luffy memutuskan untuk mengambil kesempatan ini untuk membayar kembali dan bersantai. Sayangnya, ketika mereka tiba di pulau itu, mereka diminta untuk bersaing dalam kontes melalui persatuan untuk akses ke relaksasi. Namun, tampaknya ada udara misterius di pulau itu, sebagai Straw Hat Pirates mulai bertarung di antara mereka sendiri, sementara Robin, Chopper, dan Luffy secara individu mencari rahasia di balik pulau Baron Omatsuri itu.

One Piece Movie 7: Karakuri Castle`s Mecha Giant Soldier 


Info seputar film One Piece yang berjudul The Giant Mechanical Soldier of Karakuri Castle. Ini adalah Movie yang ketujuh dari seri One Piece yang memiliki cerita sendiri dan terpisah dari alur dan cerita anime dan manga One Piece. Kisah ini bermula dari Kelompok Topi Jerami yang menemukan sebuah Peti Harta Karun di sebuah kapal yang tenggelam. Kisah dalam Film One Piece ini terjadi sebelum peristiwa di Water 7

One Piece Movie 8: The Desert Princess and the Pirates

Bajak Laut Topi Jerami dalam perjalanan menuju Arabasta, sebuah Pulau Gurun Pasir dan Rumah dari Vivi Nefertari (Putri Kerajaan Arabasta / Alabasta). Arabasta yang dalam Revolusi besar - besaran, tentara pemberontak yang berencana menyerang kerajaan Arabasta. Hal ini disebabkan oleh Crocodile, yang dianggap Pahlawan Negara, dia memilki Organisasi Rahasia Bernama Baroque Works, organisasi ini bertujuan mengurangi kepercayaan rakyat terhadap raja mereka Cobra (Ayah Vivi). Crocodile mengincar sesuatu yang disembunyikan di Kerajaan Arabasta oleh Cobra, senjata untuk menguasai dunia. Crocodile merupakan salah satu anggota Schibukai dan mempunyai kekuatan buah iblis tipe Logia. Disini Robin berperan sebagai tokoh Antagonis (Musuh) dan merupakan anak buah Crocodile.

One Piece Movie 9: Bloom in the Winter, Miracle Sakura 


Film ini adalah menceritakan kembali dari Pulau busur Drum dengan musik baru dan animasi. Vivi telah dihapus dari plot sedangkan kedua Nico Robin dan Franky, yang bergabung dengan kru setelah busur Pulau Drum, telah ditambahkan. Film ini juga memiliki kapal baru Straw Hat, para Thousand Sunny. Telah menyatakan bahwa Oda akan membuat sebuah karakter baru untuk film ini, saudara Wapol lebih tua, Mushul, yang juga tampaknya merupakan Buah Iblis pengguna.

One Piece Movie 10: Strong World


Sebelum film ini sudah ada manga prolognya yang bercerita tentang kisah 20 tahun sebelum kisah One Piece dimulai. Musuhnya di film ini adalah 'Golden Leo' Shikii. Dia dulu merupakan saingan dari sang raja bajak laut Gol D. Roger dan orang pertama yang berhasil melarikan diri dari penjara Impel Down (orang kedua yg melarikan diri adalah Luffy).

One Piece Movie 11: Straw Hat chase


Diceritakan bajak laut tua Schneider yang dikejar - kejar seekor anjing (Buzz), Schneider meminta Buzz melakukan sesuatu untuknya. Dan di lain dilautan, Topi Jerami milik Luffy kapten dari Bajak Laut Topi Jerami hilang secara misterius saat mereka berada di lautan. Usopp yang melihat burung terbang ketika bangun di malam hari curiga dialah pelaku pencurian Topi Jerami tersebut. Walaupun berdurasi pendek namun film ini
sungguh menarik untuk ditonton.

One Piece Movie 12 : FILM Z

Diceritakan sebanding dengan Senjata Kuno, Marinir 'Senjata Rahasia Dyna Stone' tiba-tiba dicuri. Dan orang menakutkan dan sangat kuat, Mantan Laksamana Angkatan Laut 'Z' akan berhadapan dengan Bajak Laut Topi Jerami. Markas Marinir akhirnya bergerak maju untuk menghadapi konspirasi yang mengancam untuk mengguncang pilar dari Dunia Baru. Di tempat lain, Aokiji mengejar Bajak Laut Topi Jerami. Luffy dan krunya bergerak untuk berhadapan dengan Z dan kekuatan luar biasanya.

Previous
Next Post »