Latest News

7 Tips Pacaran Sama Gamers

Tips Pacaran Sama Gamers - Bagi sebagian orang gamers adalah kegiatan yang selalu dipandang sebelah mata oleh orang lain, bahkan dimata cewek seorang gamer itu mungkin tidak ada harga dan nilai jualnya, padahal jika di telusuri lebih dalam gamer adalah suatu hal yang sangat membangun jika dilakukan secara bijak dan tidak berlebihan. Diberbagai negara gamer sudah menjadi cabang olah raga yang sangat keren lho, coba perhatikan 3 Tim Gamer Profesional Indonesia yang sering memenagkan kejuaraan dunia dibawah ini,

(VATRENI)

(NXA LADIES)

(GNOX)

Bagaimana tim gamers Profesional diatas?, mereka dari Indonesia lho. Jika kamu memandang gamer adalah sesuatu hal yang memboroskan dan terkesan malas, coba baca artikel tentang 7 Gamer Hebat Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia. Pasti anda akan mengubah sedikit sisi buruk tentang gamer. Coba perhatikan Steven William dari Tim Vatreni, dia artis pemain sinetron yang juga menggeluti dunia Profesional Gamer Indonesia yang pernah memenangkan kejuaraan di Counter Strike Dunia. Nah bagi anda yang mempunyai pacar seorang gamer yang buat kamu kesel dan jengkel sama dia yang sering ngegame terus, coba simak Tips pacaran sama gamers dibawah ini,

1. Jangan Mengeluh
Jika anda tidak mempunyai hoby yang sama seperti dia, jangan sekali-kali mengeluh tentang kebiasaan si dia. Kalau kamu tidak suka dengan kebiasaan dia yang super gila banget sama game, sebaiknya dari awal jangan cari pacar yang suka main Gamer.

2. Mencoba Main Game
Bila kamu penasaran kenapa dia bisa sampe suka banget main game?, mungkin kamu perlu mencoba memainkanya juga siapa tau kamu bisa suka apa yang dilakukan pacar, momen paling So Sweat dari seorang gamer adalah bermain game bareng sama pasangannya, enta itu party atau by one.

3. Minta Bantuan dia
Saat memainkan game apa pun, apa lagi game yang dia suka juga, cobalah untuk bertanya tentang hal apa pun seputar game tersebut sambil memainkannya. Dia akan dengan senang hati mengajarimu, mereka tidak akan takut tersaingi dan bahkan mereka bisa makin sayang sama kamu, hal ini tidak perlu menghabisklan banyak uang untuk berkencan heheheh.. :)

4. Tantang dia By One
Maksudnya by one adalah satu lawan satu bermain game, tantang dia bermain game dan buat lah suatu taruhan, misal jika kamu menang dia harus menuruti apa keinginan kamu, bisa mungkin kamu meminta dia untuk berhenti bermain game selama beberapa minggu untuk menghabiskan waktunya bersamamu.

5. Jangan Mengganggu
Terus bagaimana jika kamu udah coba buat main game yang dimainkan tapi tetap saja tidak tertarik, itu tidak masalah, tapi jangan ganggu dia ketika anda bermain game, dia sangat marah jika terganggu kalau hanya dengan alasan yang sepele, namun jika sudah menikah jangan menomor satukan game ya?..

6. Jangan Selingkuh
Pacar gamer adalah pacar yang setia, jadi meskipun dia cuek bukan berarti dia tidak cinta, oleh karena itu jangan sekali-kali anda berselingku, sebagian besar gamer adalah tipe orang yang setia, dia cenderung suka dirumah dan ngegame dari pada bersenang-senang di luar apa lagi selingku.

7. Gampang cari kado buat dia
Jika dia berulang tahun sangat banyak hadiah yang bisa kamu berikan ke dia, contohnya aksesoris game kesukaanya, atau peralatan yang menujuang dia bermain game seperti Mouse, Keyboard, dan lain-lain, dia akan senang hati menerima pemberian dari kamu, dan menunjukan kalau kamu perhatian sama dia dengan memberikan aoa yang dia suka.

Demikan artikel mengenai Tips pacaran sama gamer, mungkin artikel diatas bisa menjadi solusi bagi kamu yang lagi menjalani hubungan sama gamer. Bagaimana pun juga game itu hanya sebuah permainan, tergantung seseorang yang menjadikan game tersebut sebagai apa, ada juga yang menjadikan game sebagai pekerjaan utama nya dan mendapat penghasilan dari game.

SUDAH BACA. Jangan Lupa Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Related Post:

Widget by [ Sebilas Inpo ]

3 Responses to "7 Tips Pacaran Sama Gamers"