Bagaimana Ciri-ciri Gay dan Lesbian

Ciri-ciri Gay dan Lesbian - Artikel yang akan kita bahas disini cukup unik dan menarik. Fenomenal penyuka sesama jenis ini hampir ada di semua negara dibelahan dunia, bahkan ada negara yang menghalal kan kejadian ini dan mengijinkan mereka untuk menikah, aneh ya?, mungkin pertanda akhir jaman. Penyuka sesama jenis memiliki nama lain "Gay" untuk sesama jenis cowok, dan "Lesbi" untuk penyuka sesama jenis cewek. Dibawah ini akan kita jelaskan ciri-ciri Gay dan Lesbian yang mungkin perlu anda ketahui, dan jangan sampai anda termasuk didalamnya.


Ciri-ciri Gay
Pada umumnya pria gay suka memakai pakaian yang ketat, supaya kelihatan lekuk tubuhnya. Karena bentuk body adalah nilai tambah bagi seorang gay, dan mereka juga senang memakai warna yang mencolok. Saat berbicara pria gay lebih mudah di ketahui dengan gaya bicaranya, pokoknya pria gay terlihat feminim dan perhiasan yang di pakai cenderung lebih mencolok bahkan ramai. Katanya sih itu merupakan alat komunikasi bagi sesama gay.

Ciri lain yang biasa di tonjolkan adalah mereka selalu tertarik dengan aktifitas yang biasa dilakukan peremuan. Kebanyakan menggunakan parfum yang baunya norak, pakaian yang di gunakan pun terlihat beda dari yang lain untuk menarik perhatian sesama gay. Kalau anda sedang berbicara dengan seorang gay yang mungkin anda tidak menyadarinya, biasanya obrolanya akan mengarah ke hal yang berbau gay, bila anda bisa mendeteksi gaya bicaranya dan maksud dia.

Pribadi yang dimiliki pria gay cenderung pendiam, tertutup dan jarang bergaul dengan temanmya. Namun tidak mudah untuk mendeteksi pria gay, karena ciri-ciri diatas juga tidak begitu akurat. Jika menemukan teman yang memiliki ciri dan sosok seperti diatas jangan langsung klaim dia gay kalau tidak ada bukti.

Ciri-ciri Lesbi
Berbeda dengan Gay, cewek lesbi ini lebih susah untuk dikenali secara fisik dan penampilan. Ada juga lesbi yang berpenampilan seperti cowok yang maco abis, mulai dari rambut dan gaya pakainya cowok abis. Tapi ciri itu bukan berarti dia Lesbi lho, ada banyak cewek normal yang gayanya tomboy dan dia tertarik pada pria.

Tidak semua tomboy itu cewek lesbian, mereka itu hanya suka berpenampilan seperti cowok. Banyak juga dijumpai lesbian yang gayanya seperti perempuan normal yang cenderung sangat feminim, tingkah laku dan gaya bicaranya sangat halus. Cewek lesbian rentan menkonsumsi Narkoba, hal tersebut dilakukan untuk menggugah gairah bagi para Lesbi.

Ciri umum yang bisa dikenali lewat 2 kebribadian Lesbi, yang pertama adalah Butchy (laki-laki), dan Femme (Perempuan). Yang jadi Butchy itu biasanya berpenampilan tomboy dan memposisikan diri sebagai maskulin, dan Femme berpenampilan cewek dan memiliki sifat feminim dan lembut, kesimpulanya dalam menjalin
 hubungan lesbi, Butcy itu menjadi cowok, dan Femme sebagai ceweknya. Namun tetap saja Lesbian itu susah untuk dideteksi, ada yang bilang kalau gaya pacaran mereka lebih mesra dari pasangan straight. Itu karna sama-sama punya jiwa ceweknya, jadi tau apa yang wanita inginkan, mungkin kali yah?

Itulah sedikit artikel mengenai ciri-ciri Gay dan Lesbian, semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »