Kata Kata Untuk Nembak Cewek Paling Ampuh

Kata Untuk Nembak Cewek - Kabar gembira bagi anda yang ingin menyatakan cinta langsung kepada gebetan kamu, disini saya akan memberikan contoh kata untuk menembak cewek yang pasti dijamin manjur. Kata dibawah ini juga anti gombal yang mainstream. Terkdang seseorang yang akan mengungkapkan cinta bingung mau berkata seperti apa dan takut respon yang didapat tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Jika menyatakan cinta lewat sms itu kurang greget, lebih baik bilang secara langsung ke dia supaya lebih Gentle.


Bagi anda ingin tau jurus kata untuk nembak cewek, kamu bisa menyimak beberapa kata dibawah ini dan bisa kamu tambahkan atau variasikan sesuka kamu.

Contoh Kata Untuk Nembak Cewek

1. Sebagai contoh kita pakai nama Erlin pada cewek tersebut, maka kata yang bisa kamu gunakan seperti ini.
"Lin, sejak pertama kali aku kenalan dan sering ngobrol ataupun jalan sama kamu, aku gak tau kenapa selalu merasa nyaman banget berada di dekat kamu. Untuk itu Lin, Jujur aku sayang sama kamu.. Kamu mau jadi cewekku?"

2. Yang Ke 2 masih dengan nama yang sama ya sob,
Lin, sudah banyak waktu yang aku lewati bersamamu, mulai dari suka maupun duka telah menghiasi hari - hari saat aku bersama dengan kamu. Dan aku pun ingin selamanya kamu berada di dekatku, oleh karena itu maukah kamu menjadi pacarku?

3. Namanya masih sama "Erlin", ini lebih masuk kayaknya.
"Lin, kamu tau gak kalau ada orang yang suka sama kamu dan mau jadi pacar kamu, (mungkin Erlin menjawab) "siapa orangnya?", (Kamu Jawab)
Ini yang di hadapan kamu sekarang, jujur Lin sejak pertama kali aku mengenal kamu aku sudah suka dengan kamu Lin. Kalau kamu gak beratan maukah kamu jadi pacarku?"

4. Yang ke 4 lebih To The Point Tanpa basa basi
"Lin, aku suka banget sama kamu. Dan aku ingin kamu jadi pacarku, aku gak peduli dengan semua kekurangan atau kelebihan kamu. Karena aku tulus mencintai kamu, jadi kamu mau kan menjadi pacarku?."

5. Yang ke Lima gan
"Lin, sejak dulu aku suka banget liatin kamu, gaya kamu, cara kamu bergaul dengan teman - teman yang tak membeda - bedakan mereka. Dan tanpa aku sadari tampaknya telah tumbuh rasa cinta di hatiku padamu, karena itu maukah kamu menjadi pacarku?"

6. Yang Trakir gan
Pertama siapkan bunga terlebih dahulu setelah itu ajak cewek gebetan kamu ke suatu tempat makan yang romantis seperti Kafe dan lain-lain. Lalu sebelumnya anda kasihkan bunga kepada pelayan restoran (tanpa sepengetahuan dia) untuk diberikan kepada cewek target anda ketika makanan jadi dengan catatan sang pemberi bunga tidak diketahui. Setelah makanan jadi dan bunga datang lalu anda bilang ke cewek tersebut. Siapa yang ngasih bunga? Cewek itu pasti bilang "gak tau". Lalu anda langsung bilang "Sebenernya bunga itu untuk kamu dari orang yang duduk di depan kamu ini" Aku sayang kamu! aq mau hubungan ini lebih dari sekedar teman biasa. apa kamu bisa nerima aku jadi pacar kamu?

Demikianlah artikel mengenai Kata Untuk Nembak Cewek Paling Ampuh. Semua cara diatas cuma membutuhkan modal nekat saja cuma yang 6 butuh bunga. Bila anda di tolak mungkin ada yang salah dengan diri kamu. Kamu juga bisa menkreasikan sendiri kata-kata diatas. Senoga berhasil. :) hehehe

Previous
Next Post »