Daftar Judul Film Harry Potter Lengkap

Daftar Judul Film Harry Potter - Hallo, bagaimana kabar anda sekalian, semoga sehat selalu. Bagi Pecinta film Harry Potter kita akan bahas pada kesempatan ini. Harry Potter adalah film yang diadaptasi dari seri Novel karangan Jk Rowling. Pada film ini diceritakan Harry Potter, seorang anak kecil yang bersekolah di sekolah sihir, banyak konflik baru yang bermunculan di setiap judul nya. Film Harry Poter dibuat dengan 8 judul yang berbeda, namun saat ini film Harry Potter sudah selesai dibuat semua. Bagi anda yang ingin tau apa saja judul film Harry Potter 1 - 8, silahkan simak dibawah ini,

1. Harry Potter And The Sorcerer Stones 


Ini adalah Film pertama Harry Potter disini di ceritakan tentang awal mula Harry masuk ke dalam dunia sihir di Sekolah Hoghwart. Pada film perdana ini di tunjukan juga bangkitnya Voldemort musuh terbesar Harry Potter nantinya.

2. Harry Potter And The Chamber Of Secrets


Film yang ke 2 ini menceritkan tentang teror yang menimpa sekolah Hoghwart. Teror tersebut penuh dengan teka teki aneh, setelah diseldiki oleh Harry, teror tersebut berasal dari bawah tanah Asrama yang berada di kamar mandi. Pada akhir film harry melawan Ular raksasa dan melawan mantan siswa Slyterin. 

3. Harry Potter And The Prisoner Of Askaban


Film ini menceritakan tentang tahanan Elit yang kabur dan di buru oleh para Domentor. Di sini Harry bertemu dengan Sirius Black yang menjelma sebagai Anjing. Harry diajari mantra cahaya Expeto Patronoum pengusir Domentor. 

4. Harry Potter And The Goblet Of Fire


Pada film yang ke 4 ini menceritakan perlombaan antar asrama yang hanya bisa diikuti oleh siswa yang berusia 17 tahun, tetapi saat itu harry masih berusia 14 tahun, ia dijebak untuk mengikuti lomba tersebut. Di Judul ini pertama kalinya Harry bertatap langsung dengan Voldemort dan harry juga bertemu dengan ke dua orang tuanya. 

5. Harry Potter And The Order Of Phoenix


Film ke 5 ini Harry melakukan Sihir di luar Asrama untuk mengusir Domentor yang dilihat oleh Saudaranya, padahal menggunakan sihir dunia manusia itu dilarang, sehingga Harry di jemput oleh para Ahli sihir untuk disidang atas perbuatanya itu. Dumbledoor terus Menghindar Dari Harry.

6. Harry Potter And The Half Blodd Prince


Disini diceritakan bahwa Tidak banyak orang penyihir yang percaya bahwa Voldermort telah kembali, termasuk Kementerian Sihir. Harry dan Dumbledore dianggap menyebar kabar bohong dan dianggap terganggu jiwanya. Meskipun demikian, masih banyak orang yang percaya pada Dumbledore, dan mereka inilah yang tergabung dalam Orde Phoenix.

7. Harry Potter And The Deatly Of Hollow (Part 1 and Part 2)


Film ini diawali dengan Voldemort dan para Pelahap Mautnya di rumah Lucius Malfoy, yang merencanakan untuk membunuh Harry Potter sebelum ia dapat bersembunyi kembali. Meminjam tongkat sihir Lucius, Voldemort membunuh tawanannya, Profesor Charity Burbage, guru Telaah Muggle di Hogwarts, atas alasan telah mengajarkan subyek tersebut dan telah menganjurkan agar paradigma kemurnian darah penyihir diakhiri.

Previous
Next Post »