10 Tipe Murid Yang Pasti Ada Di Sekolah Kamu

10 Tipe Murid Yang Pasti Ada Di Sekolah - Bagi kalian yang sudah lulus dari sekolah, sangat cocok membaca artikel ini karena bisa membawa kalian kedalam kenangan pada saat sekolah dulu. Didalam lingkungan sekolah pasti sangat banyak sekali orang dengan berbagai macam karakter yang berbeda pula. Perbedaan itulah yang membuat suatu ruangan kelas menjadi semakin menarik. Dibawah ini akan kita simak tipe murid yang pasti ada di sekolah kamu. Sambil membaca artikel dibawah ini, coba ingat-ingat siapa nama teman kamu yang memiliki salah satu tipe dibawah ini.


1. Murid Idola
Tipe murid yang seperti ini biasanya memiliki penampilan yang menarik, jika cewek yang di idolakan disekolah pasti memiliki penampilan yang menarik, begitu juga dengan cowok. Menariknya penampilan mereka bisa membuat semua murid bahkan guru terpesona dengan sang idola tersebut.

2. Preman
Tipe murid yang satu ini memiliki arti yang cukup luas. Tetapi jika diperhatikan kelakuanya seperti preman. Suka menindas yang lain ataupun memalak untuk keperluanya sendiri, sering bertengkar, sering di marahin guru. Apakah ada di kelas mu murid yanng seperti ini ?

3.Pintar Dan Jenius
Murid yang satu ini mengaku jarang belajar, tetapi nilainya selalu bagus. dan jika dapat tugas dia selalu bisa mengerjakanya dengan sangat baik. Lebih baik kamu masuk ke tipe ini saja ya. :) heheh

4. Telmi
Kalau tipe yang ini sudah pasti ada di sekolah. Telmi = Telat mikir, Kalau di jelaskan oleh guru soal pelajaran gk ngerti-ngerti juga sampai gurunya emosi.

5. Tukang Ribut
Entah itu di jam kosong atau pelajaran tukang ribut ini selalu tidak bisa diam dan lebih sering bikin acara sendiri atau ngrumpi. Biasanya murid tipe ini ada di bangku paling belakang.

6. Jorok
Murid yang ini sukanya mengotori tembok, mencoret-coret bangku bahkan membuang sampah sembarangan.

7. Tukang Ngemil
Sukanya ngemil dikelas, tidak peduli jam istirahat ataupun pelajaran. Ia selalu membawa cemilan didalam tasnya, saat pelajaran secara diam-diam ia memasukan maknan kedalam mulutnya.

8. Sering Pingsan
Tipe yang satu ini bisa anda lihat ketika upcara bendera, situkang pingsang tiba-tiba jatuh tanpa diduga ketika upcara sedang berlangsung.

9. Nyontekan
Murid semacam ini tidak pernah mau usaha sendiri, ia selalu mencontek kerjaan milim temanya. Kalau dapat PR ia selalu menjiplak tugas dari temanya. hal seperti itu biasanya di lakukan sebelum jam pelajaran di mulai.

10. Penjilat
Penjilat sudah pasti ada di setiap kelas. Ia sering mempengaruhi teman nya untuk melakukan hal yang mungkin tidak masuk akal.

Itu saja yang bisa Sebilas Inpo bagikan tentang  tipe murid yang pasti ada di sekolah. Bagaimana?, apa ada di sekolah kamu tipe-tipe murid seperti diatas.

Previous
Next Post »