Kata Kata Lucu Buat Para Jomblo di Malam Minggu

Kata Lucu Buat Para Jomblo - Hai Sobat, yang akan kami bagikan pada kali ini adalah tentang Jomblo. Jangan tersinggung dulu kusuhnya para Jomblo, artikel ini bukan maksud meledek, melainkan hanya untuk hiburan semata. bahkan akan ada sedikit motivasi bagi kalian yang jomblo. jangan salah, "Jomblo merupakan suatu hal yang buruk dan bukan untuk bahan ledekan. Jadi jangan berkecil hati bagi kalian para jomblo, kalian pasti mendapatkan pasangan sesuai keinginan kalian, tapi harus bersabar ya.


Tuhan menciptakan manusia itu sal;ing berpasangan, jadi jangan kawatir kalau tidak dapat pasangan. Pasti cinta sejati pasti akan datang seiring anda berusaha untuk mencarinya. Mungkin kalau anda perempuan yang membaca artikel ini harus lebih was-was dibandingkan dengan laki-laki, kenapa?, karena laki-laki meskipun sudah berumur tetapi punya banyak duit tidak dipermasalahkan, cewek pasti datang sendiri. heheh. Langsung saja kita simkak artikel tentang Kata Kata Lucu Buat Para Jomblo di Malam Minggu dibawah ini.

"Taukah kamu, ada yang udah sayang sayangan tapi gak jadian, dan ada yang udah jadian tapi gak sayang-sayangan..beneran Ada loh itu"

"Bila kamu cari yang Tampan/cantik, aku mundur saja, tapi kalau kamu lebih cari orang yang bisa bahagiain kamu, aku pasti berdiri dibarisan paling depan"

"Boleh saja jomblo berkata dengan tegas bahwa "aku tegar", "aku kuat". tapi tetap saja di lubik hati paling dalam ngenes..Sabar aja yaa mblo.."

"Berbangga dirilah kalian selagi masih menjomblo, kenapa?. karena pacaran semuanya berawal dari seorang Jomblo, percaya? "

"Ingatlah dengan baik, Jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika itu hanya akan menghancurkan hidupnya"

"Tetap Calem walaupun sedang menjomblo, asiikk "

"Kata Buat para jomblo yang galau di malam minggu jangan menangis dan jangan bersedi, karena masih ada malam minggu berikutnya yang pasti lebih mengesankan dari sebelumnya"

"Setinggi apapun standar yang kamu inginkan tentang calon pasangan masih tetap akan kalah ketika kamu jatuh cinta tanpa alasan yang pasti"

"Gak perlu merasa kesepian meskipun kita lagi sendiri. karena Sendirian itu perlu lho. dan jangan jadikan hal itu sampai membuat kita jadi lebih menderita karena kesepian. Yang jadi masalah utama itu bukan berada bersama seseorang, tetapi berada untuk seseorang"

"Rasa paling Ngenes itu ketika lagi ngobrol sama temen, nah temennya ditelpon pacarnya trus telponnya lama banget sampai honya jamuran"

"Bentar lagi kita tiba di hari kemerdekaan Indonesia. tuh Indonesia aja udah merdeka loh, masa hati kamu masih terpuruk? Ayo BANGKIT!, SEMANGAT MERDEKA!!"

FAKTA : "Jomblo itu biasanya suka sok puitis dan terlihat romantis,  tau gak kenapa?.  biar cepet punya pacar"

"Jangan salah, Jomblo itu setia loh, gk percaya?. buktinya dia bisa setia sama kesendiriannya"

"Cinta itu tidak membutuhkan banyak bicara, ia hanya ingin memilikimu dan menemani sampai tutup usianya"

"Sudah terlalu lama kau abaikan diriku, hingga aku terbiasa dengan sepi ini dan sudah mulai akrab dengan kesendirian yang aku alami sata ini"

Nah cuma itu saja kata mutiara yang saya bagikan. semoga artikel Kata Kata Lucu Buat Para Jomblo di Malam Minggu, bisa menghubur anda yang sedang galau. 

Previous
Next Post »