Latest News

Kata kata Perih Galau, Jomblo, mantan, LDR, PDKT

Sebilas Inpo - Dalam kehidupan anak muda jaman sekarang tak luput dari kata kata Galau, Perih, Jomblo, PDKT dan LDR. Dan jika dibahas lebih dalam tidak akan ada habisnya, itulah kehidupan anak muda jaman sekarang. Admin barusan nemu beberapa kata-kata mutiara bagi anda yang sedang galau atau barusaja terkena virus cinta. Jika anda tertarik untuk membaca Kata kata Perih Galau, Jomblo, mantan, LDR, PDKT, silahkan anda gunakan untuk status Facebook atau Twitter anda sebagai penuangan isi hati anda.


#Galau
"Pernah ga sih ngerasain orang yang lagi deket sama kita diambil sama sahabat kita sendiri?Dan mereka kayak ga punya rasa bersalah"

"Kamu udah dikodein, tetep aja ga peka squint emotikon
Apa aku perlu bilang langsung ditelinga kamu pake toa masjid?"

"Pengen banget teriak di depan mukanya kalo gue tuh ga sanggup kehilangan dia.Tapi gue rasa itu ga mungkin banget buat cewe "

"aku kangen semua yg dulu. kangen sama kamu yg dulu sms aku duluan, kangen kamu yg dulu sering nanyain aku lagi ngapain. kangen banget"

"Saat orang yang kamu cintai tidak membalas cinta mu. Bersabarlah! Karena Tuhan maha adil dan maha melihat. Jika kamu memang sudah benar-benar berusaha tetapi dia tidak membalasnya juga, maka jangan khawatir. Secara perlahan 'karma' akan datang pada waktunya"

"Bukan maksud cuekin kamu kok..Aku cuma mau tau aja seberapa besar kamu butuh aku"

"Kalo dia emang beneran sayang,dia ga bakalan biarin lu nunggu,bahkan ngemis-ngemis perhatian dari dia."

"Aku emang gak punya apa-apa buat bikin kamu bahagia
Tapi aku bisa buktiin kalo aku yang paling setia"

"Se-perih-perih-nya mencintai tanpa memiliki, lebih perih dimiliki tanpa dicintai.

#Jomblo

"aku adalah pengecut yg mencintaimu dlm diam ...
karena hanya dengan melihat snyum manismu sudah membuat hati-ku tentram..."

"Pilihlah dia yang menginginkanmu sekarang, yang ingin segera bersamamu, dan yang akan setia kepadamu selamanya."

"Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi merindukanmu, daripada mencintai yang dekat tapi hatinya jauh.

"Seperti Ilmu Jomblo, Semakin Berisi Semakin Gak Milih-milih"

"Tak kenal maka tak sayang. Biar kata kenal belum tentu (di)sayang"

"Tak kenal maka tak sayang, udah lama kenal tapi tak kunjung sayang."

"Tak ada pacar, bribikan pun jadi."

"Tak ada stalking yg tak retak (hatinya)."

#Mantan 

" Ngaku nya temen, tapi malah ambil mantan pacar temen pacman emotikon ngaku nya kagak tau "

"“Kamu tidak perlu untuk meragukancinta yang aku punya, hanya ada kamu didalam hati ini dan akupun hanya akan pergi darimu jika kamu sendiri yang memintanya"

"Bahagia banget lihat mantan berantem , terus putus sama pacar nya pacman emotikon ‪#‎True‬"

"Ala mantan(Cowok) pas pacaran ngomong nya ngak bisa hidup tanpa cewekny sekali lah putus masih hidup lah dia, malah dengam cewek laen"

"Ngaku nya mau Fokus sekolah dulu, ehh besok2 udah pulang bareng sama orang lain lagi

#LDR

"Jarak bukanlah sebuah ujian, .Melainkan berkah karna dengan jarak akan terbentk cinta yng sesungguhnya."

"Meskipun jarak kita terpisah jauh tpi aku masih bisa memelukmu lewat doaku"

"Jika esok aku MATI. . . aku harap ada seseorang yang memberitahu mu. .Bahwa aku selalu MENYAYANGI'MU di mana'pun aku berada."

#PDKT

"Berpedekate-pedekate dahulu, kedisitan wong kemudian"

"Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. PDKT terlebih dahulu, ditikung temen kemudian"

Itulah beberapan koleksi kata mutiara Perih Galau, Jomblo, mantan, LDR, PDKT yang bisa ddapat dari blog Sebilas Inpo. Bagaimana menarik bukan?. Baca juga artikel tentang kata Murtiara bahasa Korea. Semoga bermanfaat.

SUDAH BACA. Jangan Lupa Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Related Post:

Widget by [ Sebilas Inpo ]

0 Response to "Kata kata Perih Galau, Jomblo, mantan, LDR, PDKT"