Faktor Penyebab Anda Kurang Beruntung

Faktor Penyebab Anda Kurang Beruntung - Mungkin sebagian dari anda pernah merasa sebagai orang yang kurang beruntung didunia ini, tetapi sebenarnya anda sendiri yang menciptakan perasaan tersebut. Oleh karena itu sebaiknya anda cermati hal-hal dibawah ini yang bisa membawa pikiran anda kedalam rasa kurang beruntung. Jika pemikiran anda demikian, ubahlah mulai sekarang sehingga kehidupan anda kedepan nanti akan lebih baik dari sekarang.


1. Selalu Menyalahkan Tuhan
Jika anda berpikir bila tuhan itu tidak adil dalam kehidupan anda, ubahlah mulai sekarang menjadi orang yang lebih bersyukur dari sebelumnya. JIka anda terus bersykur kemungkinan besar hal-hal baik akan mendatangi anda. hal sederhana yang bisa anda sykuri adalah anda bisa bangun pagi dengan tubuh yang sehat tanpa kekurangan satu pun.

2. Iri atas Keberuntungan Orang lain 
Ketika anda mendengar ada teman anda yang mendapat keberuntungan, hati anda pasti iri dan kesal. hal itu yang membuat anda tidak bisa lekas maju. Cobalah untuk ikut bergembira ketika teman anda beruntung, mungkin saja keberuntungan tersebut akan menular.

3. Selalu mengeluh
Mengeluh kan satu hal saja, itu akan membuat anda mengeluh akan hal yang lain. Jika anda mengeluh didepan orang, itu akan membuat orang lain merasa terganggu dengan keluhan anda. Tips supaya anda tidak lagi mengeluh adalah "Bersykur".

4. Tak Pernah menghargai hal baik yang anda miliki
Anda mempunyai bakat yang luar biasa, tapi anda tidak pernah mengembangkanya atau melatihnya. Suatu bakat seseorang itu ibarat Mutiara yang kotor, namun ketika di poles mutiara tersebut menjadi lebih inda dan bersinar. Cobalah untuk menghargai kemampuan yang anda bisa supaya hidup anda menjadi lebih mensykuri nikmat Tuhan pada hari ini.

5. Tidak Memiliki Selera Humor
Bila anda termasuk tipe orang yang satu ini, mulai sekarang tertawalah ketika orang lain melontarkan candaan, jangan dianggap serius. Tertawa adalah hal yang mujarab dalam segala hal salah satunya penghibur diri. Coba anggaplah masalah anda sebagai lelucon belaka, supaya anda bisa menghadapinya dengan senyuman.

6. Tidak Mempunyai Harapan
Tidak ada orang lain yang bisa mengubah anda menjadi pribadi yang lebih baik selain anda sendiri. anda tidak bisa berharap dunia berubah untuk anda sebelum anda mengubah diri anda sendiri. Kunci utama untuk merubah diri anda milikiah harapan yang tinggi dan berjuanlah untuk menggapainya.

7. Memiliki Rasa Kawatir yang berlebihan
Semakin anda memiliki rasa kawatir yang tinggi, maka anda semakin kurang percaya diri untuk melangkah kedepan. Bagaimana anda bisa mendapat keberuntungan bila untuk maju selangkah saja anda kawatir.

Previous
Next Post »