Biodata Nandish Sandhu "Pemeran Veer" di Film Uttaran

Biodata Nandish Sandhu "Pemeran Veer" - Saat ini drama India yang mendapat rating tertinggi adalah Uttaran. Cerita yang di sajikan begitu unik dan bisa membuat penontonnya terbawa emosi disetiap kejadian. Salah satu aktor yang menarik perhatian orang adalah Veer yang di perankan oleh Nandish Sandhu. Veer memiliki wajah yang tampan dan tubuh sangat tinggi. Berikut adalah Biodata Veer di Uttaran. 


Nama Asli : Nandish Sandhu
Lahir : 4 May 1976
Tempat lahir : Bharatpur
Umur : 38 years
Tinggi : 6'
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Model and Actor

Biografi singkat
Nandish adalah aktor yang berusia 39 tahun, ia mengawali karirnya sebagai modelpada tahun 2007 pada  drama serial india berjudul "Kasturi", ditahun tersebut ia juga mendapat peran di 3 serial drama lainya. Ia juga bermain dalam serial drama Beinteha yang saat ini masih dalam masa penayangan distasiun tv ANTV.

Pada saat sekolah dulu Nandish sangat suka olah raga sala satunya Cricket, dan bakat lain yang belum banyak diketahui orang adalah memasak, ia sangat senang memasak. Dalam serial Uttarran Nandish terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya bernama Rashmi Desai yang memerankan Tapsya. Namun sayangnya bahtra rumah tangga mereka tidak bertahan lama, pada tahun 2015 ini dikabrakan bahwa ia digugat cerai oleh istrinya.




Previous
Next Post »